Jumat, 20 Mei 2011

dirdayaryy

auouououoo*dateng*
hiiii uda lama ya ga ngepost yaa u,u maapin ya bloggy  huehe
psti udh rindu padaku kan yakan iyadong huohuo
 hay bulan mei ini benci bangetbanget deh.sblsblsbl ga brshbt abis unyuuuuu
jadi tu gue serba salah banget binguung setengah mati woo wo 
gue sng2 udhgdmslhsmcn eh gue udh adem ayem eh para bestie gue mlh diemin gue uuw sedih. ppdhal gue diem pasitu juga ada alesanya.garagara ............................ngg critagayaa yaudah,jadi tu mereka kan srg bgt tu curcol ini itu trs pas gue ngmg... curcol gtu! mereka malah bilang "ada yang nanya ga?" SIAPA SIH YANG GA KESEL DIGITUIN??? ha??? yaudah gua diemin aja sampe sekarang mending gua cerita ama temen gue yang sekiranya mau dengerin gue. sebel bangeeeet trs ada yg nyindir gue juga lhooooo huahuahua :)
huahh gatau ya mau sampe kapan kayak gini. yang slh tu siapa si?klo mrk shbt psti udh tau dong klo gua dari dulu tu orangnya sensi,gmpg ngambek,gmpg trpngruh tpi ttp ajaaaa mnta maaf lakuin lagi mnta maaf lakuin lagi huooowowo cot-.- uda deh trsrh aja gue sih ga marah. tmtq